Kumpulan Komik Strip Si Juki


Quote:Quote:Kumpulan komik strip Si Juki!
Spoiler for juki:

Spoiler for girlband:

Spoiler for kendaraan pribadi:

Spoiler for kebelet:

Spoiler for wow:

Spoiler for polisi alay:

Spoiler for ngibulin polisi 1:

Spoiler for ngibulin polisi 2:

Spoiler for kangen sma:

Spoiler for buka twitter:

Spoiler for maen bola di ps:

Spoiler for diculik:

Spoiler for upload:

Spoiler for rokok:

Read more ...

Komik Strip "Cinta Atau Nafsu?"

Oke kali ini ane bagiin artikel tentang Komik Strip "Cinta Atau Nafsu?"

Oke langsung aja dah...

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Semoga ada hikmah yang bisa di ambil ya gan,ane dan juga mungkin agan-aganwati sekalian udah resah liat dan tau banyaknya kehamilan di luar nikah, silakan agan googling sendiri untuk data-datanya.. Ujung-ujungnya bisa merusak masa depan dan cita-cita. Ane juga heran, kayaknya pemerintah kurang peka sama hal kayak begini, padahal ini masalah generasi berikutnya, mau seperti apa generasi penerus bangsa ini gan?

Yang penting memang di mulai dari diri sendiri. Sorry ya gan bukan maksud menggurui, ane juga masih banyak salahnya. Kalau agan peduli, silakan di share ya gan ke sodara or temen-temen, atau komen mengenai masalah ini. Mudah-mudahan ane bakal bikin lagi komik yang semacam ini.. karena biasanya kalau dengan komik, kita lebih enak bacanya di banding dengan tulisan aja.... 

Read more ...

Jasa Pembuatan Siluet Yang Ada Di Pas Mantap, Murah Banget !

Oke, Hari ini ane membuat artikel tentang Jasa Pembuatan Siluet Yang Ada Di Pas Mantap, Murah Banget !

Contohnya kayak gini gan sis :D


Ente cuma harus memenuhi syarat ini gan sis :

  • Punya foto menghadap ke-samping

Harganya murah banget gan sis :D

Rp. 5.000 Pulsa

Berminat?? Hubungi saya di : 

Facebook : Penemu Uang

HP : 08971661458

Read more ...

Membuat Lampu Keyboard Kamu Berdisko


Oke kali ini ane akan bagiin artikel tentang Membuat Lampu Keyboard Kamu Berdisko

1. Buka Notepad
2. Copas kode dibawah ini ke Notepad tersebut

Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{CAPSLOCK}"
wshshell.sendkeys "{NUMLOCK}"
wshshell.sendkeys "{SCROLLLOCK}"
loop

3. Lalu ke File >> Save As..
Simpan dengan nama Disko.vbs
untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini

Atur seperti ini.

 
4. Selesai, Tinggal buka deh file tadi.


Cara Menghentikannya:
1). Tekan Ctrl + Alt + Del
2). Klik menu tab Processes
3). Cari WScript.exe lalu End Process

Sekian dari ane, Semoga sukses kawan :D
Read more ...

Gratis Download Adobe Photoshop CS5 Full Version

 
Oke kali ini ane bagiin artikel tentang Gratis Download Adobe Photoshop CS5 Full Version

Ente udah taukan dengan photoshop?
Kalo belum tau baca dulu Disini

Nah kalau mau downloadnya link dibawah ini..

Download

Sumber
Read more ...

Forbes Minta Pelanggan Ganti Password Usai Situsnya Diacak-acak Hacker


Situs berita Forbes.com menjadi korban hacker yang menyusup ke sistem mereka untuk mencuri informasi berharga. Meski tak menyebut pelaku, Forbes sudah menyampaikan peringatan kepada pembaca setianya.

Dalam peringatan itu, Forbes mengakui bahwa alamat email pembaca sudah dicuri pelaku dan bisa saja digunakan untuk phising. Oleh karena itu, Forbes merekomendasikan agar pengguna segera mengganti pasword mereka untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

“Kami telah memberitahu penegak hukum. Kami menganggap masalah ini sangat serius dan meminta maaf kepada anggota komunitas atas kejadian ini,” katanya. Anda yang termasuk anggota komunitas pembaca Forbes sebaiknya mengganti password email."

SUMBER
Read more ...